Jumat, 20 November 2015

Penipu Ulung bernama Adryan Fitra

Sukses seorang penipu membodohi banyak orang memang banyak ceritanya terutama di Indonesia dimana kebanyakan manusia kempong alias orang-orang yang mudah percaya salah satu contoh realnya adalah seorang penipu ulung bernama Adryan Fitra.

Ane mencoba mengurut satu-persatu perjalanan penipuannya beserta bukti-bukti otentiknya, sebetulnya sudah banyak sekali orang yang paham dengan sepak terjang orang ini, akan tetapi seperti kita ketahui dikarenakan kelihainnya menyembunyikan berbagai kejahatannya membuat banyak orang terlena dan terpukau terutama oleh stylenya yang cukup santun dan penampakkan kekayaan dan kesuksesan hasil dari tipu-tipunya. 

Bahkan orang-orang besar dan berpendidikan banyak yang menjadi korban penipuan Adryan Fitra baik secara moril maupun materiil. Sangat banyak data dan fakta yang akan kami ungkap akan tetapi kami sampaikan terlebih dahulu salah satu awal dari kebohongan publik yang dilakukan master nyam-nyam alias mastah jambu alias adryan fitra.
Salah satu info yang kami kutip dari Kaskus saat Adryan Fitra melakukan berbagai penipuan dari rentang tahun 2011 sampai dengan 2014. iyah hati2 nih orang nekad banget nipunya.



nih pas dia ngaku2 mo beli detik cm ketahuan banget gobloknya. btw. facebook ipo 2012. Ini kalo bisa bantu disebarkan biar pada hati2.

Setelah gw cek2 modusnya mirip banget ama con artist australia yang ngaku pakar it, ahli investment, pianist, pilantropis. Yang ampe tenar banget masuk tv, koran, dll. Bisa nipu ampe 7 tahun sebelum ketangkep. Ciri2 scammer jangka panjang bangun komunitas buat bikin nama. Ini orang sering ngaku2 dengan klaim fantastis kerja di perusahaan besar, gaji 2 milyar sehari, bisa programming bahasa assembly dari umur 6 tahun dll. Tapi akhirnya mentok nipu di forum, kayanya target ikan besarnya lolos semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar